Rabu, 11 Juni 2014

All About Me



Perkenalkan nama saya Yudhie Fajar Wardhana. Biasanya saya dipanggil Yudhi atau Udhi’. Saya berasal dari Lombok, tepatnya di kota Selong, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Saya memiliki 2 orang saudara, yang di mana saya adalah yang paling kecil diantara saudara-saudara saya. Yang pertama bernama Ryan Angga Saputra (alm) dan yang berikutnya adalah Robby Febrianto.






Saya memiliki hobby bermain futsal, membaca komik, mendengar lagu, browsing, mengitari kota dengan sepeda motor.  Jika sudah akrab kepada teman-teman saya juga biasanya suka mengerjai/mengusili teman saya tersebut. Merupakan kebahagian tersendiri bisa jika berhasil menjahili tersebut.

Saya adalah orang yang sangat anti memakan sayuran yang berwarna hijau. Entah kenapa ada rasa enek ketika melihat sayuran tersebut. Makanan favorit saya adalah ayam goreng, sate ayam, snack-snack ringan, nasi goreng, pecel, dll. Sedangkan minuman favorit saya adalah air putih.

Klub bola kesukaan saya adalah klub sepak bola asal Spanyol, yaitu Real Madrid CF. Yang lebih terkenal nama fansnya yaitu Madridista. Saya menyukai klub ini semenjak saya kelas 5 SD. Yang pertama membuat saya jatuh hati dengan klub ini adalah klub ini memiliki banyak sekali pemain bintang yang pernah berjaya pada masa keemasannya. Seperti David Beckham, Zinedine Zidane, Ronaldo, Roberto Carlos, Luis Figo, Guti Hernandes, Fernando Morientes, Raul Gonzalez, Iker Casillas.


Saya pernah bersekolah TK di TK Bhayangkari, kemudian melanjutkan di SDN 2 Sandubaya, setelah itu melanjutkan di SMPN 1 Selong, dan akhirnya SMA di SMAN 1 Selong.

Setelah lulus SMA saya memutuskan melanjutkan untuk berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM)  mengambil jurusan Ilmu Hukum. Memilih jurusan Ilmu Hukum karena ingin menjadi seperti ayah saya yang sekarang sudah terbilang cukup sukses dan bergelar Magister Hukum. Suatu kebanggan tersendiri bisa masuk di UMM tanpa melalui jalur tes.

Meskipun kadang rasa kangen terhadap keluarga yang berada di Lombok selalu menghantui, tetapi saya mesti menyampingkan hal itu. Demi meraih masa depan yang cerah dengan belajar sepenuh hati di kota tempat saya berada sekarang ini yaitu Malang.

Itulah cerita singkat tentang saya, I love my self so much.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar